Manchester City dalam bahaya mendapat hukuman dari Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA).

Manchester City dalam bahaya mendapat hukuman dari Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA).

tadalafil20mg-online – Manchester City dalam bahaya mendapat hukuman dari Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA). The Citizens diberitakan melanggar aturan Financial Fair Play Poker88 (FFP).

Sebelumnya, Man City disebut mengerjakan pelanggaran aturan FFP tersebut oleh media asal Jerman, Der Spiegel. Mereka menciptakan laporan tersebut menurut bocoran informasi dari Football Leaks.

edia tersebut mengklaim rezim Manchester City Sheikh Mansour menggelembungkan kesepakatan sponsor jutaan dolar dengan perusahaan-perusahaan dari Abu Dhabi, memakai kekayaan pemiliknya. Hal ini memungkinkan mereka mengisi peraturan FFP.

Kalau terbukti bersalah, Manchester City dapat dikenai sanksi berat laksana tak dapat main di Liga Champions. Pelanggaran ini dirasakan* serius sebab mencederai fair play di sepak bola.

Pengumuman UEFA

UEFA merilis pernyataan yang mengkonfirmasi bahwa skuat asuhan Josep Guardiola itu sedang ditinjau. Mereka juga menyebut dugaan pelanggaran itu diketahui melalui media.

“Badan Investigasi dari Badan Kontrol Keuangan Independen Klub UEFA hari ini telah membuka penyelidikan formal pada Manchester City FC untuk kemungkinan pelanggaran peraturan Financial Fair Play (FFP).”

“Investigasi akan fokus pada beberapa dugaan pelanggaran FFP yang baru-baru ini dipublikasikan di berbagai media.”

“UEFA tidak akan membuat komentar lebih lanjut tentang masalah ini saat investigasi sedang berlangsung.” Demikian pernyataan resmi dari pihak UEFA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *