Belasungkawa atas kekalahan Real Madrid

Belasungkawa terdalam atas kekalahan Real Madrid di leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Barcelona pagi ini (28/02/2019).

Di leg pertama semifinal Copa del Rey Real Madrid bisa menahan tuan rumah Barcelona dengan skor akhir 1: 1.

Wajar bagi para penggemar Real Madrid bahwa tim favorit mereka lolos ke final, tetapi kenyataan bahwa ada beberapa penyebab tidak sedikit pihak yang menitikkan air mata dan bersedih.

Bagaimana tidak berduka? Ada banyak peluang bagus yang dimiliki Real Madrid di babak pertama, tetapi hasil awal masih 0-0.

Di babak kedua Real Madrid memiliki beberapa peluang emas untuk mencetak gol dan ada kemungkinan bahwa pidato belasungkawa layak diadakan di Barcelona.

Tujuan yang diharapkan, bagaimanapun, datang hanya ketika Solari menghantam bencana dengan gol pertamanya oleh Luis Suarez di menit ke-50.

Poin keseluruhan dari pertandingan semifinal Copa del Rey adalah 1-2, tetapi belasungkawa dirilis terlalu dini di sini, karena Real Madrid masih memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan imbang 2-2.

Real Madrid kebobolan menit ke-69 dengan gol bunuh diri di belakang pemainnya Raphael Varane. Umpan itu menarik pemain Barcelona, ​​Dembele mencoba diusir dari sisi kiri pertahanan Real Madrid, tetapi bola masuk ke gawangnya sendiri. Meski bola meleset dari jangkauan Raphael Varane, Luis Suarez siap mencetak gol kedua Barcelona.

Sementara semifinal Copa del Rey 0-2 di leg kedua, kata-kata belasungkawa tepat untuk Real Madrid, karena sulit untuk memecahkan gol Barcelona tiga kali dan mengubah skor menjadi 3-2, yang menempatkan Real Madrid ke dalam permainan Final Copa dibawa. del Rey.

Semakin dalam kata belasungkawa, karena empat menit kemudian datang Barcelona ketiga mencetak gol Barcelona oleh Luis Suarez ke titik penalti.

Penderitaan total Real Madrid, belasungkawa. Luis Suarez mencetak gol ketiga dengan penalti oleh Panenka.

Tak lama kemudian, beberapa pendukung Real Madrid terlihat dari Stadion Santiago Bernabeu.

Kehilangan 0-3, total nilai 1-4, Barcelona lolos ke final Copa del Rey.

Lagi-lagi bersedih oleh kekalahan telak dari Real Madrid 0-3.

Salamball bulat, bukan peang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *