Akankah MU menjadi tajam lagi?

Liga Premier, yang lebih dikenal sebagai liga Inggris, menurut saya adalah liga yang paling menarik untuk dikejar dibandingkan dengan liga lain, karena di liga Inggris kekuatan tim bisa hampir sama, sehingga banyak tim memiliki kesempatan untuk mengejar menang. Banyak tim dapat bersaing sepanjang musim dan bahkan mengambil satu peringkat pada satu waktu, terus-menerus mengubah apa yang bisa berubah pada awalnya S128.

Berbeda dengan liga Spanyol, yang dalam beberapa tahun terakhir hanya memenangkan dua tim untuk para pemenang, yaitu Real Madrid dan Barcelona. Tapi saya tidak akan membahas hal lain karena Manchester United (MU) adalah klub yang paling saya sukai.

Dengan mengungguli Alex Fergusun, MU membuat prestasi yang tidak bisa bermain di 5 besar liga Inggris. Pelatih secara bertahap mencoba meningkatkan MU. Hasilnya adalah bahwa pelatih sekaliber mou tidak bisa membawa MU kembali ke posisi biasanya, dan selama Mou MU merasa mereka kehilangan identitas mereka. Permainan Cepat dan Serangan Era Ferguson berubah menjadi gaya pertahanan seperti milik saya Menurut pendapatnya, bahkan ketika datang untuk mengusir gaya defensif MU sebagai taktik taman, meskipun MU memiliki banyak pemain yang dapat diandalkan.

Tapi sepertinya MU telah membuat langkah besar tahun ini sejak Mou digantikan oleh Ole sebagai pelatih. Menurut pendapat saya, pertandingan MU telah mendapatkan kembali jenis serangan pada era Alex Ferguson, meskipun masih belum lengkap. Selain itu, Ole menjadi pelatih MU setelah liga berjalan setengah musim. Karena itu, sulit untuk menjadi finalis liga Inggris.

Kehadiran Ole di Manchester tampaknya memiliki efek positif pada para pemain dan para penggemar. Tidak ada ketegangan di ruang ganti dan tidak ada perselisihan antara pelatih dan pemain, sehingga MU dapat menunjukkan permainan yang lebih baik dan lebih menarik untuk melihat bahkan mantan pelatih Alex Ferguson membantu dalam upaya untuk memenangkan Ole MU sebagai Penggnti Mou setelah dia malu kehilangan pemain merah lainnya, Liverpool.

Dengan hubungan baik Ole dengan para pemain, itu cukup untuk menjanjikan masa depan yang lebih baik untuk musim ini, dengan pembentukan pemain yang diisi dengan pemain-pemain tepercaya, tetapi dari pengamatan pribadi saya menemukan bahwa MU tidak sempurna. Ada beberapa area yang masih lemah, sehingga cukup mengganggu barisan belakang, terutama sektor sentral MU, yang terkadang tidak solid dan telah kehilangan kendali, sehingga MU sering kehilangan bola di bagian ini dan ditaklukkan oleh lawan.

Masih ada kekurangan playmaker yang sering tidak dapat membuat bola mengalir ke gawang lawan karena MU ini mungkin perlu membeli pemain yang dapat mendukung striker MU yang sudah cukup tajam jika pembelian Ozil atau Silva adalah MU membuat Anda lebih kuat dan lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *